Jumat, 07 November 2014

kehidupan masa smp


foto masih smp
Aku memang anak masih lumayan labil,di samping itu aku terasa bahagia mempunyai banyak simpanan hidupku yaitu pacaran.kenapa begitu,,,,tentu saja terasa senang karena disaat mau kemana-mana pasti ada yang mau nemenin...tiap waktu pasti handphonku aktiv.banyak yang sms,selalu gk kesepian dalam hidupku..

Di saat berangkat sekolah aku pasti mampir kerumah temenku,agar bisa berangkat bareng kesekolah sama teman-temanku,kadang yaaaa,,,aku tuh bolos sekolah,aku biasanya dari rumah ijinnya pergi kesekolah sama orang tuaku,tapi nyatanya gak nyampek kesekolah,mau tau kemana saya biasanya bolos sekolah gak.????yaaahh aku akan beritahu aku tuh kemana di saat bolos,aku di saat bolos biasanya pergi ketempat bermain ps,
kadang pergi kesekolahan lain,biasaaaa buat tambah temen hehe,di sekolahan lain kan juga banya anak ceweknya,di saat cewek-cewek pada istirahat aku pasti ngajak kenalan,kadang ada yang mau juga kadang ada yang tidak mau,di saat tidak mau di ajak kenalan sama gue neh,pasti aku kerjain anak tuh.nah yang mau kenalan sama aku itu langsung aku minta nomor handphonnya,wajahku kan ganteng tentu saja dikasih.siapa sih yang gak mau kenal sama gue neh,lalu aku minta terus di kasih,nanti malemnya langsung tak "download"maksutnya langsung aku sms si dia.ne biasanya yang aku lakukan.

aku:"malem"
dia :"ne siapa"
aku:"aku yang minta nomer kamu tadi siang di sekolahan tuh"
dia :"oh kamu"
aku:"iya cantik"agak lebay dikit
dia :"ih kamu lebay deh"
aku:"hehe,maaf cantik aku gak  lebay kok,kamu memang cantik,""kamu sudah punya pacar gak"
dia :"gak punya"
aku:"asikkkk,,,,aku senang banget kamu gak laku"
dia :"kamu ngejek ya,udah jangan sms aku lagi"cuek dan marah
aku:"maaf maksutku bukan begitu,tapi aku senang banget kalau kamu tidak laku,biay aku saja yang dapat memiliki kamu,kau aka selalu ada difikiranku,kamu tau gak kalau aku ituh cinta kamu,kamu mau gak jadi pacar aku?"
dia :"kirain ngejek,aku mau kok"
aku:"makasih sayangku yang cantik"langsung saja panggil sayang.

 Nahhh,,brgitu yang biasanya aku lakukan di saat menggoda cewek lewat handphone.pacar yang sebelumnya ada 5 sekarang tambah 6 dan apalagi seterusnya jadi tambah banyak pacarku,aku suka aku suka,katanya mey mey di film upin ipin hehe,,

Sekarang aku mencaritakan tentang diriku ada di sekolahanku,di sekolahan aku lumayan ajin kalau waktunya pelajaran,aku selalu mendengarkan pembicaraan guruku,tetapi di samping itu aku gk menuruti perkataan guruku,kalau waktu istirahat aku selalu berduaan di bangku belakang bersama pacarku,aku punya pacar satu kelas loh,,jadi pasti terasa senang.di mana-mana pasti ada pacar.sekian dulu ya.....terimakasih